Diberdayakan oleh Blogger.

Dejan Lovren Gagalkan Kemenangan Manchester United



TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Dejan Lovren memaksa Manchester United bermain imbang 1-1 ketika menjamu Southampton di Old Trafford pada lanjutan Premier League, Sabtu (19/10/2013) berkat golnya pada menit ke-89.


Manchester United unggul lebih dulu pada menit ke-26 melalui Robin van Persie. Gol ini diawali dari penetrasi Wayne Rooney ke kotak penalti. Tendangan Rooney berhasil diblok Artur Boruc yang maju menutup ruang tembak. Bola liar kemudian bergulir bebas. Robin van Persie yang menyambut bola tanpa kesulitan berarti menceploskan bola ke gawang kosong.


Dalam kondisi unggul, Manchester United justru terus ditekan oleh Southampton. Pada babak kedua penjaga gawang United, David De Gea, harus melakukan sejumlah penyelamatan gemilang.


Kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya buyar setelah Dejan Lovren menjebol gawang United setelah memanfaatkan tendangan penjuru. Hasil imbang ini membuat Manchester United sementara hanya bisa naik satu peringkat ke peringkat delapan. Skuat asuhan David Moyes meraih 11 angka dari 8 pertandingan.


Sementara itu, tambahan satu angka di Old Trafford membuat Southampton berhasil menembus peringkat empat besar. The Saints berada di peringkat keempat dengan 15 angka dari 8 pertandingan.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Dejan Lovren Gagalkan Kemenangan Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/dejan-lovren-gagalkan-kemenangan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 19 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Dejan Lovren Gagalkan Kemenangan Manchester United"

Posting Komentar