Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Incar Tendayi Darikwa Dari Chesterfield?


Sebuah sensasi sepertinya akan dibuat Manchester United di bursa transfer Januari nanti. Itu setelah David Moyes pada akhir pekan lalu menyambangi Highbury Stadium dalam pertandingan League Two antara Chesterfield vs Fleetwood. Disinyalir, Moyes sedang mengamati gelandang Chesterfield, Tendayi Darikwa.


Siapa itu Darikwa? Pemain berusia 21 tahun itu merupakan produk asli Chesterfield dan telah memainkan lebih dari 50 pertandingan sejak memulai debutnya tiga tahun lalu. Ia disebut sebagai pemain yang paling bersinar di kasta keempat sepakbola Inggris tersebut.


Moyes sendiri sebenarnya telah mengamati Darikwa sejak ia masih menjadi manajer Everton. Bahkan, sinar Darikwa juga telah membius klub Premier League lain macam Tottenham Hotspur, West Ham United, dan Fulham karena selain berbakat, tak perlu dana mahal untuk memboyongnya. Ditaksir, harga transfer Darikwa hanya 1,5 juta pounds.


'Tendayi adalah pemain yang memang diincar klub lain. Apakah ia akan segera pindah? Itu diluar kendali saya. Sebagai pemain muda, ia jelas ingin jadi lebih baik,' tutur Chief Executive Chesterfield, Paul Cook.


Keberadaan Moyes di Highbury Stadium saat itu juga menimbulkan spekulasi lain bahwa United telah menyerah dalam mengejar Ander Herrera sehingga memutar bidikan pada Darikwa.


Satu yang pasti, andai Darikwa nantinya jadi bergabung ke Old Trafford, publik tentu berharap ia tak bernasib seperti Bebe, pemain yang digadang punya kemampuan spesial namun nyatanya malah jauh dari harapan.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Incar Tendayi Darikwa Dari Chesterfield?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/manchester-united-incar-tendayi-darikwa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 14 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Incar Tendayi Darikwa Dari Chesterfield?"

Posting Komentar