Diberdayakan oleh Blogger.

Shinji Kagawa Frustrasi di Manchester United



TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Shinji Kagawa mulai frustrasi terhadap kariernya di Manchester United.


Pemain asal Jepang mengeluh jarang mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih David Moyes.


Dari tujuh laga yang sudah dijalani Manchester United di Premier League, Shinji Kagawa baru sekali bermain, itu pun hanya 46 menit.


Manajer The Red Devils David Moyes beralasan, gelandang serang asal Jepang jarang bermain sewaktu pra musim, sehingga tidak fit untuk terus dimainkan. Moyes juga mengklaim eks pemain Borussia Dortmund tidak cocok dengan taktik yang dia usung.


Kagawa kemudian menjalankan kewajiban membela Tim Nasional Jepang, ketika menghadapi Serbia dan Belarusia. Dari kedua pertandingan itu, Kagawa merasa performanya berada di bawah standar, karena sudah jarang bermain secara regular.


'Ada masalah terkait kebugaran dan ada juga atmoster bermain untuk negara saya. Atmosfernya berbeda dengan di United, karena tentunya Anda merasa lebih baik di atas lapangan ketika Anda bermain secara regular,' ungkap Kagawa, dikutip Tribunnews.com dari Mirror.


Pemuda kelahiran Kobe 24 tahun silam, mengaku butuh meningkatkan performa begitu kembali ke Manchester. Cara meningkatkan performa tentunya dengan bermain reguler, sehingga ia perlu mendapatkan kepercayaan dari Moyes?


'Secara pribadi saya merasa kuat setelah dua pertandingan ini, sehingga saya butuh lebih banyak bermain. Sebagai tim, banyak yang harus kami lakukan,' tutur gelandang serba bisa. (*)



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Shinji Kagawa Frustrasi di Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/shinji-kagawa-frustrasi-di-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 17 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Shinji Kagawa Frustrasi di Manchester United"

Posting Komentar