Diberdayakan oleh Blogger.

Preview: Man United vs Southampton, Teror Tamu


Wayne Rooney dkk wajib waspadai Soton © AFP


Bola.net - Manchester United akan menjajal kekuatan tim peringkat keempat, Southampton pada matchday 8 yang digelar di Old Trafford, Sabtu (19/10) malam.


Bukan perkara mudah bagi tuan rumah untuk menundukkan tim tamu. Selain penampilan ciamik di awal musim, The Saints tengah berada dalam tren positif dengan meraih empat kemenangan di empat laga terakhir.


Bandingkan dengan Setan Merah. Wayne Rooney dkk baru saja keluar dari mimpi buruk saat dikalahkan Manchester City dan West Bromwich sebelum bangkit di kandang Sunderland. Bisa dipastikan kedua tim akan tampil dengan performa terbaiknya demi menjaga tren tersebut.


Tuan rumah bisa lebih optimis menatap laga tersebut. Lini belakang yang pada pertandingan terakhir tampak ringkih dan mudah ditembus akan mendapatkan tambahan kekuatan dengan kembalinya Rio Ferdinand dari cedera. Duetnya bersama Nemanja Vidic akan menjadi pasangan ideal di lini belakang.


Untuk menggempur pertahanan Soton yang baru kebobolan dua gol, The Red Devils tentu berharap Robin Van Persie dan Wayne Rooney melanjutkan performa ciamiknya di timnas saat kembali bertandem di lini depan United. Bila keduanya kesulitan, Setan Merah masih memiliki nama Adnan Januzaj yang tampil luar biasa saat melawan Sunderland.


Optimisme yang sama juga dibawa tim tamu Southampton saat mengunjungi Theatre of Dreams. Dengan bekal empat kemenangan di empat laga terakhir serta tak ada kendala cedera dengan tim utama, pasukan Mauricio Pochettino membidik happy ending saat berkunjung ke Manchester.


Mampukah Soton melanjutkan tren positifnya di kandang United? Atau justru sang empu stadion, Manchester United yang kembali meminta korban? Menarik untuk dinanti. (bola/dzi)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Preview: Man United vs Southampton, Teror Tamu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/preview-man-united-vs-southampton-teror.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 17 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Preview: Man United vs Southampton, Teror Tamu"

Posting Komentar