Diberdayakan oleh Blogger.

MC Pro Mau Datangkan Manchester United pada 2015



Mantan pemain Manchester United, Louis Saha memberikan pelatihan kepada sejumlah anak di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2013). Louis Saha yang datang bersama tim Manchester United Legend dijadwalkan akan bertanding melawan pemain-pemain senior Indonesia yang tergabung dalam tim Indonesia Red pada 23 Oktober 2013 malam. Kompas/Iwan Setiyawan




TRIBUNNEWS, JAKARTA - Chief Commissioner MC Pro Enterprise, Syahrial Nasution, mengungkapkan rencananya mendatangkan klub raksasa Inggris, Manchester United, pada 2015.


Tahun ini MC Pro Enterprise mendatangkan legenda-legenda Manchester United ke Jakarta. Para legenda seperti Michael Owen, Louis Saha, dan Ronny Johnsen menggelar pertandingan eksibisi melawan legenda-legenda Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (23/10/2013).


Kesempatan ini dimanfaatkan oleh MC Pro sebagai upaya mendapat impresi positif dari Manchester United agar mau menggelar tur ke Indonesia. Syahrial menuturkan terdapat sekitar 24 ribu penggemar Manchester United yang tergabung dalam sejumlah komunitas.


'Harapannya, sepulang mereka pulang dari sini, mereka akan bercerita mengenai animo penggemar yang tinggi. Rencananya kita akan mendatangkan Manchester United pada 2015,' tutur Syahrial ketika berbincang-bincang dengan Tribunnews.com.


Syahrial mengatakan tahun 2015 dipilih karena menyikapi kegiatan negara pada 2014.


'Tahun depan tidak bisa karena ada Pemilu,' jelas Syahrial yang perusahaannya baru kali ini menggelar event sepak bola.


Penulis: Deodatus Pradipto


Editor: Johnson Simanjuntak



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul MC Pro Mau Datangkan Manchester United pada 2015. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/mc-pro-mau-datangkan-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 23 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "MC Pro Mau Datangkan Manchester United pada 2015"

Posting Komentar