Diberdayakan oleh Blogger.

Quinton Fortune: Terima Kasih, Suporter Manchester United!



WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA


Pemain legendaris Manchester United, Louis Saha (kanan), menggiring bola saat bertanding melawan legenda-legenda Timnas Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Red, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2013). Pertandingan eksibisi bertajuk Battle of Red, berakhir untuk kemenangan Indonesia Red dengan skor 7-6.



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Quinton Fortune, pesepak bola asal Afrika Selatan, berterima kasih kepada Red Army yang sudah menyaksikan pertandingan Indonesia Red melawan United Red.


Indonesia Red berhasil meraih kemenangan 7-6 atas United Red, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (23/10/2013) malam.


Beberapa kelompok suporter menyaksikan secara langsung pertandingan itu. Kelompok suporter berasal dari simpatisan United, United Army, dan Indo Man Utd. Ada pula suporter Persija Jakarta dan Timnas Indonesia.


'Terima kasih kalian mau menonton pertandingan. Ini tempat yang bagus dan menyenangkan. Saya mencintai kalian semua,' kata Quinton Fortune usai laga.


Menurutnya, pertandingan menghadapi Indonesia Red cukup sulit. Itu terlihat dari banyaknya gol yang tercipta.


'Tadi pertandingan yang sulit, tapi kami menikmati permainan. Kami tidak menang tapi bisa menciptakan gol melalui aksi Michael Owen,' tuturnya. (*)



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Quinton Fortune: Terima Kasih, Suporter Manchester United!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/quinton-fortune-terima-kasih-suporter.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 23 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Quinton Fortune: Terima Kasih, Suporter Manchester United!"

Posting Komentar