Diberdayakan oleh Blogger.

Mark Hughes Akan Kejutkan Markas Manchester United



TRIBUNNEWS.COM - Mark Hughes mengatakan bahwa tim asuhannya, Stoke City, akan membuat kejutan besar saat menantang juara bertahan Liga Inggris Manchester United (MU) akhir pekan ini.


Stoke menyambangi Old Trafford, markas MU, setelah tanpa kemenangan dalam lima pertandingan sebelumnya. Pada laga terakhirnya akhir pekan lalu, Stoke bermain di rumah sendiri tetapi harus puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan West Bromwich Albion.


Namun, kondisi Red Devils atau Setan Merah-julukan MU-pun sedang tidak bagus.


Pergantian pelatih dari Sir Alex Ferguson ke David Moyes memberi pengaruh besar pada MU. Salah satunya dari hasil yang diraih MU sejauh ini. Sudah empat kali Wayne Rooney dkk memainkan laga di Old Trafford, tetapi mereka hanya meraih satu kemenangan. Pada penampilan terakhirnya pekan lalu, Setan Merah ditahan Southampton 1-1.


Hughes yakin tim asuhannya sudah tampil bagus pada laga tandang di musim ini.


'Berdasarkan sejarah, rekor Stoke di Old Trafford jelek,' kata Hughes.


'Tapi, cepat atau lambat rekor itu akan berubah. Saya yakin kami bisa meraih kemenangan di Old Trafford. Semoga Asmir Begovic(kiper Stoke) kembali bermain bagus seperti laga-laga tandang sebelumnya,' ujarnya.


Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Jumat (25/10/2013)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Mark Hughes Akan Kejutkan Markas Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/mark-hughes-akan-kejutkan-markas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 24 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Mark Hughes Akan Kejutkan Markas Manchester United"

Posting Komentar