Diberdayakan oleh Blogger.

Bukan Malam Terbaik Manchester United


kabar-man-united.blogspot.com MANCHESTER -- Gol bunuh diri bek Real Sociedad, Inigo Martinez, menjadi satu-satunya gol yang tercipta saat Manchester United menerima lawatan wakil Spanyol di laga ketiga Grup A Liga Champions pada Kamis (24/10) dini hari WIB.


Meski berhasil meraup tiga angka, tapi pelatih David Moyes belum sepenuhnya puas dengan penampilan para penggawa Manchester United.Kegagalan Inigo Martinez mengantisipasi bola hasil tendangan Wayne Rooney mesti dibayar mahal. Dia justru membelokan bola ke arah gawangnya sendiri.


United pun sudah unggul saat laga baru berjalan dua menit. Tidak puas dengan keunggulan tersebut, para penggawa United terus menekan pertahanan tim tamu.Total para penggawa United melepaskan 10 tembakan terarah ke gawang, namun semua upaya itu gagal menemui sasaran.


Raupan tiga angka ini mengantarkan United memuncaki klasemen sementara Grup A. MU unggul satu poin dari peringkat kedua, Bayer Leverkusen.


Kemenangan ini juga menjadi pengobat kekecewaan usai ditahan imbang Southampton 1-1 di laga lanjutan Liga Primer Inggris pada akhir pekan lalu.Catatan MoyesSempat khawatir lantaran anak-anak asuhnya tidak bisa menambah keunggulan, Moyes akhirnya bisa tersenyum lega seusai pertandingan. Kendati begitu, pelatih asal Skotlandia itu memiliki segudang bahan evaluasi untuk anak-anak asuhnya.


''Kami memiliki begitu banyak peluang, tapi tidak bisa menyelesaikannya. Kami juga membuang percuma kesempatan lewat tendangan bebas dan bola-bola mati. Hal inilah yang menjadi perhatian utama saya saat ini,'' tutur Moyes, seperti dikutip Sky Sports, Kamis (24/10).Dengan kemenangan ini, tekanan buat Moyes pun dapat sedikit berkurang. Maklum, meski tampil apik di kancah kompetisi Eropa, namun Moyes dianggap belum mampu mengangkat performa United di kancah domestik.


Mantan pelatih Everton itu hanya mampu mengantarkan United meraih 11 poin dari delapan laga. United pun masih terpuruk di posisi ke delapan klasemen sementara Liga Primer Inggris.Dukungan RooneyNamun, kiprah Moyes di United ini tetap mendapat dukungan dari Wayne Rooney. Penyerang asal Inggris itu mengaku dia merasa berada di puncak kariernya sebagai pesebak bola.''Saya begitu menikmati bekerja sama dengan Moyes dan staf pelatihnya. Saya seperti berada di puncak karier. Saya juga merasa bugar dan tengah menikmati permainan saya saat ini,'' tutur Rooney seperti dikutip The Guardian.Penampilan Rooney di laga itu pun menuai banyak pujian. Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-28, Rooney berhasil mengantarkan United memetik tiga angka di Old Trafford.


''Dia benar-benar luara biasa di laga itu. Saya harap penampilan itu bertahan dan dia bisa memberikan kontribusi maksimal tidak hanya buat United, tapi juga buat Inggris,'' ungkap Moyes.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Bukan Malam Terbaik Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/bukan-malam-terbaik-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 25 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Bukan Malam Terbaik Manchester United"

Posting Komentar