Diberdayakan oleh Blogger.

Rooney: pemain Manchester United mengecewakan manajer


Penyerang Manchester United Wayne Rooney mengatakan para pemain membuat manajer baru kecewa menyusul penampilan terburuk klub sejak 1989.


Manchester United menang atas Sunderland 2-1 Sabtu lalu namun hanya mencatat 10 angka dalam tujuh pertandingan pertama


Klub asuhan Moyes tersebut saat ini menduduki posisi kesembilan di klasemen sementara liga, enam angka di bawah Arsenal.


Moyes menggantikan Sir Alex Ferguson namun Rooney mengatakan para pemain yang harus disalahkan atas buruknya penampilan MU.


'Jelas bahwa manajer mendapatkan tekanan namun kami tahu sebagai tim, kamilah yang mengecewakan dia,' kata Rooney seperti dikutip sejumlah surat kabar, Senin (07/10).


'Musim pertandingan ini adalah musim transisi karena ada manajer baru dengan gaya berbeda dan kami harus menyesuaikan diri. Yang lebih penting lagi adalah kami perlu turun lebih baik untuk dia,' tambahnya.


Moyes menurunkan pemain berusia 18 tahun, Adnan Januzay, sebagai pemain utama saat menghadapi Sunderland.


Yakin Inggris lolos ke Piala Dunia

Dan pemain yang lahir di Belgia ini Klik menyelamatkan Manchester United atas Sunderland dengan menyarangkan dua gol di babak kedua.


Rooney mengatakan keputusan untuk menurunkan Januzay adalah bukti keberanian Moyes.


'Kami menghadapi tekanan besar namun manajer mempercayainya (Januzay) dan ia memberikan imbalan (untuk kepercayaan itu),' kata Rooney.


'Merupakan langkah yang berani untuk menurunkan dia dan kami senang karena langkah itu terbayar.'


Klik Rooney mencetak gol yang ke-200 untuk MU dalam pertandingan Liga Champions melawan Bayer Leverkusen bulan lalu.


Perhatian Rooney saat ini adalah untuk turun dengan Timnas Inggris dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Montenegro dan Polandia, masing-masing tanggal 11 dan 15 Oktober.


Inggris perlu menang dua pertandingan itu untuk memastikan lolos ke Piala Dunia di Brasil tahun depan.


Rooney sendiri mengatakan ia yakin, Inggris bisa lolos ke Piala Dunia 2014.


'Kami akan turun ke Piala Dunia. Saya yakin, kami yakin, namun kami tidak boleh terlalu yakin. Dua pertandingan ini akan sulit namun kami mampu untuk melakukannya.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Rooney: pemain Manchester United mengecewakan manajer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/rooney-pemain-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 24 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Rooney: pemain Manchester United mengecewakan manajer"

Posting Komentar