Diberdayakan oleh Blogger.

Akan Selalu Ada Ekspektasi Di Manchester United

Manajer Manchester United yang sekarang diminta segera menerima fakta tersebut dan harus siap mewujudkannya.


OLEH M YANUAR F Ikuti @mohammadyanuar di twitter David Moyes tak boleh mengabaikan fakta bahwa dirinya sebagai manajer Manchester United, klub yang akan selalu membawa ekspektasi dan harapan dari para pendukungnya.


Adalah Sir Alex Ferguson yang menegaskan hal itu setelah Moyes dan timnya tak juga menunjukkan kestabilan performa sejauh ini.


Diakui Fergie, sapaan akrab Ferguson, dirinya juga sempat terbuai menangani klub besar sebelum akhirnya menyadari ada keharusan untuk meraih trofi.


'Hal yang harus Anda ketahui ketika datang ke klub seperti United adalah Anda tak akan pernah bisa berada jauh dari ekspektasi dan saya cepat belajar akan hal itu,' ungkap Fergie seperti dikutip Sky Sports.


'Saya menghabiskan banyak waktu hanya melihat sejarah, mendapatkan hasilnya dari sepuluh musim pertama dan hal itu tak cukup baik, saya tak dapat apa-apa dari itu.'


'Saya belajar Anda harus melihat situasi Anda sendiri. Memenangi trofi juara kapan pun itu sangatlah penting bagi klub ini.'


Fergie juga menjelaskan selama 27 tahun di Manchester United, dirinya bisa melihat banyak hal.


'Ketika klub memecat manajer mereka, mereka tak memiliki bukti bahwa hasil kerjanya telah berhasil. Ketika manajer konsisten di posisinya, klub berjalan dengan baik dan saya sepenuhnya mempercayai hal itu,' tandasnya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Akan Selalu Ada Ekspektasi Di Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/akan-selalu-ada-ekspektasi-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 29 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Akan Selalu Ada Ekspektasi Di Manchester United"

Posting Komentar