Diberdayakan oleh Blogger.

Man United VS Stoke, Harapan di Teater Impian


Stadion Manchester United, Old Trafford.


MANCHESTER, kabar-man-united.blogspot.com.com - Harapan di Teater Impian. Kalimat itu tampaknya akan berada di dalam benak setiap pemain Manchester United dan Stoke City yang akan saling berhadapan pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (26/10/2013).


Bagi MU, laga ini sangat penting untuk mengakhir rekor buruk bermain di kandang. Maklum, dari empat laga kandang terakhir, MU hanya mampu meraih satu kali kemenangan melawan Crystal Palace 2-0. Selebihnya, MU ditahan imbang 0-0 versus Chelsea dan 1-2 kontra Southampton, serta satu kali kalah 1-2 dari West Bromwich Albion.


Hasil itu pun membuat pelatih David Moyes pusing. Apalagi, performa Setan Merah hingga saat ini belum konsisten dan masih berada di peringkat kedelapan dengan poin 11. Mau tidak mau Moyes harus membuktikan laga ini bisa jadi awal positif penampilan skuadnya di depan hadapan pendukungnya sendiri.


Sementara, bagi Stoke, laga ini menitipkan harapan besar untuk mendulang sejarah. Maklum, terakhir kali Stoke pulang dengan poin penuh dari Old Trafford adalah pada 1976.


Pelatih Mark Hughes pun berharap bisa memanfaatkan keadaan MU yang hingga kini belum tampil maksimal untuk mendapatkan tiga poin. 'Hanya ada satu kepastian bahwa Anda bisa kalah. Mereka (MU) sudah kalah tiga kali dan mungkin mereka sedikit rapuh pada saat ini,' ujar Hughes.


Pertandingan MU vs Stoke rencananya ditayangkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB. MU memang lebih diunggulkan untuk menang, berkaca pada rekor pertemuan kedua tim. Apalagi, kembalinya Robin van Persie dari cedera tentunya akan menambah semangat skuad Setan Merah.


Performa Wayne Rooney pun dalam beberapa pertandingan terakhir sudah memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Bomber asal Inggris itu sejauh ini sukses mencetak tiga gol dan dua assist dari total delapan pertandingan MU di Premier League musim ini.


'Semua pemain sudah meningkatkan kemampuannya dan pemain yang diragukan saat ini adalah Danny Welbeck, yang mengalami masalah di kakinya. Tom Cleverley masih menjalani masa pemulihan dari cedera di betisnya. Tetapi, secara keseluruhan skuad kami cukup kuat,' ujar Moyes.


Meski begitu, pasukan The Red Devils harus tetap mewaspadai motivasi skuad The Potters. Maklum, jika tidak berkonsentrasi penuh hingga akhir laga, bukan tidak mungkin impian Stoke akan menjadi kenyataan yaitu mengandaskan harapan Rooney dan kawan-kawan memulai tren positif di kandang.


Prakiraan susunan pemain Man United: De Gea; Evra, Ferdinand, Vidic, Smalling; Fellaini, Carrick, Januzaj, Rooney, Valencia; Van PersiePelatih: David Moyes


Stoke: Begovic; Cameron, Shawcross, Huth, Pieters; Adam, N'Zonzi, Walters, Ireland, Etherington; CrouchPelatih: Mark Hughes


Kemungkinan absen Man United: Darren Fletcher (cedera), Danny Welbeck (diragukan)Stoke: Geoff Cameron (diragukan)


Lima duel terakhir 14/4/2013 - Stoke 0-2 Manchester United (Premier League)20/10/2012 - Manchester United 4-0 Stoke (Premier League)31/1/2012 - Manchester United 2-0 Stoke (Premier League)24/9/2011 - Stoke 1-1 Manchester United (Premier League)4/1/2011 - Manchester United 2-1 Stoke (Premier League)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Man United VS Stoke, Harapan di Teater Impian. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/man-united-vs-stoke-harapan-di-teater.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 25 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Man United VS Stoke, Harapan di Teater Impian"

Posting Komentar