Diberdayakan oleh Blogger.

Crouch Ancam Manchester United

Crouch siap dimainkan sebagai starter dan berjanji akan mencetak gol saat menghadapi Manchester United.


OLEH TAUFIK BAGUS Peter Crouch memberikan ancaman kepada Manchester United jelang laga melawan Stoke City di Old Trafford nanti malam.


Striker jangkung Inggris itu siap memberikan ancaman sebenarnya ke gawang David De Gea. Namun, hal itu diyakininya baru bisa terwujud apabila ia bisa membuat Mark Hughes percaya dan memainkannya.


'Tentunya sangat mengecewakan hanya duduk di bangku cadangan. Semua ingin bermain dan saya pun demikian,' kata Crouch, Sabtu (26/10).


'Tapi tak perlu marah atas hal ini. Anda hanya harus pergi dan bekerja lebih keras untuk bisa mengubah pikiran pelatih.'


'Saya yakin saya memiliki kemampuan dan ketika diberi kesempatan, saya yakin bisa bertahan di tim. Saya akan mempersiapkan diri dan sikap seperti yang sudah saya tunjukkan sebelumnya untuk bisa siap menghadapi laga Sabtu,' tandasnya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Crouch Ancam Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/crouch-ancam-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 25 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Crouch Ancam Manchester United"

Posting Komentar