Diberdayakan oleh Blogger.

Alasan MC Pro Datangkan Legenda Manchester United



Mantan bintang Manchester United, Louis Saha (bertopi hitam) memberi instruksi pada peserta pelatihan sepak bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2013). Saha bersama mantan pemain Manchester United lainnya selain memberi pelatihan singkat juga akan melakukan pertandingan persahabatan melawan mantan pemain Timnas Indonesia di SUGBK pada Rabu 23 Oktober. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chief Commissioner MC Pro Enterprise, Syahrial Nasution, mengungkapkan alasannya mendatangkan legenda-legenda Manchester United ke Jakarta.


MC Pro Enterprise mendatangkan legenda-legenda Manchester United ke Jakarta pada 22-24 Oktober 2014. Para legenda seperti Michael Owen, Louis Saha, dan Ronny Johnsen menggelar pertandingan eksibisi melawan legenda-legenda Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (23/10/2013).


Syahrial mengatakan usahanya mendatangkan para legenda dilandasi performa Manchester United pada musim ini. Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, performa The Red Devils sedang merosot. Dari 8 pertandingan yang sudah dijalani di Premier League, mereka baru meraih tiga kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.


'Event ini merupakan obbat kekecewaan penggemar terhadap menurunnya performa MU era Moyes,' kata Syahrial kepada Tribunnews.com.


Penulis: Deodatus Pradipto


Editor: Johnson Simanjuntak



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Alasan MC Pro Datangkan Legenda Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/alasan-mc-pro-datangkan-legenda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 23 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Alasan MC Pro Datangkan Legenda Manchester United"

Posting Komentar