Diberdayakan oleh Blogger.

Sam Allardyce Takut Ravel Morrison Balik Ke Manchester United

Allardyce khawatir United mengaktifkan klausul buy-back untuk membawa kembali sang gelandang yang tengah naik daun ini.


OLEH SANDY MARIATNA Ikuti di twitter Manajer West Ham United Sam Allardcye mengungkapkan dirinya akan sekuat tenaga untuk mempertahankan Ravel Morrison jika sewaktu-waktu Manchester United menginginkan kembali sang gelandang.


Morisson, 20 tahun, pindah dari Old Trafford ke Upton Park pada Januari 2012 dan di awal musim ini langsung tampil bagus bersama The Hammers. Ia juga sudah memiliki satu caps bersama timnas Inggris U-21.


'Saya tak tahu apakah memang ada opsi klausul buy-back. Namun ketakutan terbesar saya adalah, jika Manchester United ingin membelinya kembali,' ujar Allardyce.


'Lihat apa yang terjadi ketika Chris Smalling bermain bagus di Fulham. United langsung memboyongnya dengan harga £10 juta. Lalu ada Phil Jones ketika saya masih di Blackburn Rovers. Itulah yang akan saya perjuangkan [agar tidak terjadi lagi],' pungkasnya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Sam Allardyce Takut Ravel Morrison Balik Ke Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/sam-allardyce-takut-ravel-morrison.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 14 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Sam Allardyce Takut Ravel Morrison Balik Ke Manchester United"

Posting Komentar