Diberdayakan oleh Blogger.

Arema Incar Veteran Manchester United

16 October 2013 | 10:39 pm | dibaca 969 kali kali


Arema Indonesia sudah mempersiapkan diri untuk menjadi klub berstandar internasional. Sebab, Singo Edan serius menaikkan nilai jual klub lewat perburuan pemain super bintang pada pra musim 2013/2014.



Sebelumnya dikabarkan Pablo Aimar dikabarkan diincar sebagai marque player, kali ini manajemen Arema dikabarkan siap melakukan scouting pemain asing saat Indonesia Legend menghadapi Manchester United Glory. 'Kita mungkin akan berangkat ke Jakarta 28 Oktober nanti untuk nonton Indonesia lawan MU Glory,' ujar Media Officer Arema, Sudarmaji seperti dikutip dari Malang Post.


Manchester United Glory yang dijadwalkan menghadapi Hendro Kartiko dkk di Stadion Gelora Bung Karno akan mendatangkan pemain-pemain hebat yang sudah hampir pensiun. Nama duo bersaudara Gary Neville dan Philip Neville dikabarkan sudah tercantum dalam list pemain MU Glory. Begitu juga Peter Schmeichel, Nicky Butt, Andy Cole, Dwight Yorke hingga Rudd Van Nistelrooy disebut-sebut sudah siap melawat para pecinta Red Devils.


Sudarmaji menyebut, kehadiran para pemain marquee tersebut akan menjadi ajang scouting bagi Arema. Sebab, bukan tak mungkin Arema bisa mengambil satu dari sekian banyak legenda tersebut untuk memperkuat Arema.


'Segalanya mungkin. Karena kita masih pra musim, masih ada kesempatan untuk mencari pemain super bintang atau marquee player,' tuturnya.


Untuk diketahui, ambisi Arema untuk mendatangkan marquee player tak lepas dari keinginan manajemen mengangkat nilai jual klub di mata sponsor. Seperti Del Piero yang mampu mengangkat reputasi Sydney FC, Arema juga berharap bisa mendatangkan satu dari sekian legenda di MU Glory, sehingga profil tim terangkat.


Meski demikian, manajemen tidak gegabah dalam menunjukkan ketertarikannya kepada pemain super bintang yang hampir pensiun. 'Kita tetap selektif. Namun, yang pasti itu adalah misi yang kita usung sekarang demi memasuki era industri sepakbola,' pungkasnya. (mia)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Arema Incar Veteran Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/arema-incar-veteran-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 16 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Arema Incar Veteran Manchester United"

Posting Komentar