Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Incar Pjanic di Jendela Transfer Januari Mendatang


penulis: Satria Perdana


Penampilan yang inkonsisten membuat Manchester United harus berbenah. Setelah kembali mengincar bek Everton, Leighton Baines, kali ini, seperti dikutip dari Telegraph pada Rabu (30/10), United dikabarkan tengah mengincar gelandang muda Roma.


Miralem Pjanic, gelandang Roma berusia 23 tahun ini diincar 'Setan Merah' guna memperkokoh lini tengah mereka, meskipun sudah memiliki Marouane Fellaini dan bintang muda mereka, Adnan Januzaj.


Penampilan gemilang Pjanic musim ini bersama Roma membuat manajer David Moyes menjadikannya sebagai prioritas untuk didapatkan pada 2014 nanti.


United diprediksi harus mengeluarkan lebih dari 25 juta Poundsterling untuk Pjanic. Namun, diberitakan oleh media di Italia, Roma dikabarkan akan menyodorkan kontrak baru selama lima tahun bagi pemain internasional Bosnia tersebut.


Akan tetapi, tawaran Roma tersebut kabarnya nggak akan sama dengan tawaran United yang punya penawaran lebih besar bagi Pjanic, mengingat keadaan pembatasan finansial Roma.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Incar Pjanic di Jendela Transfer Januari Mendatang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/manchester-united-incar-pjanic-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 30 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Incar Pjanic di Jendela Transfer Januari Mendatang"

Posting Komentar