Diberdayakan oleh Blogger.

Bulan Depan, Kotak Jalan





Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band Kotak rencananya akan menjejakkan kaki di Manchester, Inggris, bulan depan. Grup musik yang beranggotakan Tantri (vocal), Chua (bass), dan Cella (gitar) itu, akan mengunjungi stadion Old Trafford, markasnya klub Manchester United.


'Insya Allah Kotak berangkat ke Manchester tanggal 10 November dan lima hari akan jadi tamu. Kita kesana karena jadi salah satu brand ambassador produk ban Indonesia bersama dengan Jflow,' kata Tantri, saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, kemarin.


Selama berada di negara yang mempunyai kultur sepakbola kuat tersebut, Tantri menuturkan bahwa dirinya dan teman-temannya akan jalan-jalan keliling stadion serta menyaksikan salah satu pertandingan Manchester United melawan salah satu klub Premier League.


'Di sana akan jalan-jalan, nonton pertandingan secara langsung serta tur sekeliling Manchester. Jadi lebih banyak wisata ke Old Trafford untuk mengetahui gimana MU dan yang kita tahu katanya edan banget di sana,' ujar pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu.


Wanita kelahiran 9 Agustus 1989 itu Juga menambahkan, selama berada di sana, Kotak hanya akan jalan-jalan saja dan tidak akan tampil untuk memperlihatkan kemampuannya dalam bermusik. 'Di Manchester enggak ada perform dan memang fokus kunjungan aja,' ungkap wanita kelahiran 9 Agustus 1989 itu.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Bulan Depan, Kotak Jalan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/bulan-depan-kotak-jalan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 29 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Bulan Depan, Kotak Jalan"

Posting Komentar