Diberdayakan oleh Blogger.

[VIDEO] Wujud Cinta, Beckham Belanja Jersey MU Champions 20


kabar-man-united.blogspot.com, Manchester : Cinta mantan bintang Manchester United David Beckham pada klub yang bermarkas di Old Trafford tak pernah pupus. Beckham meski sudah tak lagi menjadi punggawa di skuat Red Devils namun tetap ingin selalu bersama di hati dengan MU.


Mantan kapten Timnas Inggris itu diketahui memborong jersey Setan Merah khususnya ketika skuat asuhan Sir Alex Ferguson saat itu meraih gelar Liga Premier musim 2012-2013. Becks terlihat sedang berada di dalam toko resmi MU membeli jersey Champions 20.


Mantan pemain Real Madrid dan Paris Saint-Germain itu dengan mimik muka senang tampak memilih-milih jersey yang akan dibawanya pulang. Mantan bintang Madrid berusia 38 tahun itu sepertinya tak ingin ketinggalan aktualitas jersey MU.


Kehadiran mantan bintang Old Trafford ini tentu saja langsung membuat heboh para pembeli lainnya. Mereka mencoba mengabadikan kehadiran Backham dengan menggunakan telepon genggam. Setelah puas berbelanja, Beckham dengan melempar senyuman meninggalkan toko tersebut.


Ternyata Beckham tidak datang sendirian ke toko resmi MU tersebut. Mantan pemain AC Milan itu juga datang bersama mantan gelandang United lainnya seperti Gary Neville dan Paul Scholes. Mereka sebelumnya reunian dengan rekan sesama alumni class of 92. (*)


Ingin tahu lebih banyak? Simak video di bawah ini:


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul [VIDEO] Wujud Cinta, Beckham Belanja Jersey MU Champions 20. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/video-wujud-cinta-beckham-belanja.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 10 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "[VIDEO] Wujud Cinta, Beckham Belanja Jersey MU Champions 20"

Posting Komentar