Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Klub Terbaik

Rabu, 10 Juli 2013 09:54 WIB




TRIBUNNEWS.COM - Bek senior Manchester United Rio Ferdinand menyarankan agar Wayne Rooney tidak mengikuti kesalahan yang telah dilakukan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Real Madrid tahun 2009.


Ferdinand yang sudah lebih 10 musim di MU berharap Rooney tetap bertahan di Old Trafford karena MU tim terbaik di dunia.


Ferdinand mengatakan, jika Rooney meninggalkan MU, kemungkinan striker timnas Inggris itu kesulitan untuk mendapatkan trofi, seperti yang terjadi pada Ronaldo.


Selama enam musim di MU Kapten Timnas Portugal itu memenangi Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala FA dan dua Piala Liga.


Sementara meski sudah empat musim di Real Madrid, Ronaldo hanya memenangi satu trodi la Liga, satu Copa del Rey dan satu Piala Super Spanyol.


'Saya tidak tahu klub mana yang lebih bagus dari MU. Ok, Ronaldo secara individual memang pesepakbola bagus di Madrid, namun apakah ia memperoleh trofi sebanyak yang kami raih? Anda memang harus menghormati setiap keputusan pemain, namun bagi saya tidak ada sedikit alasan pun untuk meninggalkan MU,' jelas Ferdinand .


Pemain yang sudah menyatakan pensiun dari Timnas Inggris itu akan mengeglar laga testimonia melawan Sevilla pada 9 Agustus mendatang.


Ia sudah tampil sebanyak 432 laga sejak dibeli dari Leeds United pada tahun 2002 seharga 30 juta pound.


'Sejak hari pertama saya datang ke klub ini, saya sudah berjanji akan pensiun dengan kepala tegak. Artinya saya harus mendapatkan banyak prestasi bersama tim ini. Kalau pun saya pensiun saat ini, saya bisa berjalan dengan kepala tegak dan bahu terangkat,' katanya.


'Sepanjang karier saya di MU, banyak klub raksasa yang memberi penawaran menarik, tapi saya selalu tidak punya alasan untuk pergi dari Old Trafford,' tuturnya.


Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.



| Social: * ON Social: * OFF | Option


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Klub Terbaik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/manchester-united-klub-terbaik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 10 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Klub Terbaik"

Posting Komentar