Diberdayakan oleh Blogger.

Moyes Jadi Manajer MU Saat Minum Teh di Rumah Ferguson


David Moyes (AFP/Paul Ellis)


kabar-man-united.blogspot.com, Manchester : David Moyes akhirnya angkat bicara mengenai proses dirinya bisa menjadi suksesor manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Tidak tanggung-tanggung, klub berjuluk 'Setan Merah' itu langsung mengikat mantan pelatih Everton itu dengan kontrak selama enam musim.Moyes mengaku penunjukan dirinya itu tidak biasa, sebab tidak seperti klub kebanyakan yang penunjukan pelatih ditentukan oleh manajemen klub, Moyes malah ditunjuk langsung oleh Ferguson. Moyes mengungkapkan apabila hal itu terjadi pada 2 Mei silam, ketika dirinya tengah berada di luar bersama sang istri.'Saat itu saya sedang keluar bersama istri saya. Kami berada di Altrincham, telepon saya berbunyi, dan terlihat nama Sir Alex. Dia berkata, 'Anda di mana?, saya katakan, 'Saya sedang di luar bersama istri saya,'. Lalu dia bertanya apakah bisa menyempatkan diri ke rumahnya,' ujar Moyes.'Saya pun datang, dia mengajak saya ke lantai dua, menyuguhkan teh untuk saya, dan kami berbincang-bincang. Ini adalah hal yang tidak akan saya lupakan. Dia berkata, 'Anda adalah kandidat yang kami cari, kami ingin anda memiliki pekerjaan ini,' terang Moyes seperti yang dilansir dari The Sun.'Saya mendengar banyak orang yang mengatakan untuk tidak mengikuti jejak Sir Alex, tapi banyak pula yang menginginkan pekerjaan itu. Sir Alex telah mewariskan sebuah tim yang luar biasa. Dia memberikan dukungan yang sangat banyak,' tandas Moyes.'Dapat anda bayangkan, darah mengering di wajah saya. Saya sangat terkejut,' lanjut Moyes.'Yang lebih mengejutkan adalaha Sir Alex memilih untuk pensiun, tapi yang lebih mengejutkan adalah saya mendapat kesempatan untuk memanajeri Manchester United.Musim debut Moyes bersama MU langsung dihadapkan dengan situasi yang cukup berat, sebab akan langsung bertemu dengan Chelsea dan Liverpool, setelah melawan Swansea City.'Ini adalah awal yang berat, tapi saya mencoba melihat ke depan. Saya berharap pekerjaan ini tidak mengubah saya. Alasan saya ada di sini karena perjalanan saya. Saya adalah pekerja keras, saya membutuhkan waktu,' terang Moyes.(Dari berbagai sumber)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Moyes Jadi Manajer MU Saat Minum Teh di Rumah Ferguson. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/moyes-jadi-manajer-mu-saat-minum-teh-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 07 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Moyes Jadi Manajer MU Saat Minum Teh di Rumah Ferguson"

Posting Komentar