Diberdayakan oleh Blogger.

Manuel Pellegrini Janji Tumbangkan Manchester United

Pelatih asal Cili langsung membeberkan rencana ambisiusnya pada jumpa pers pertama sejak ditunjuk sebagai pelatih di Etihad Stadium.


OLEH DEWI AGRENIAWATI Manajer Manchester City Manuel Pellegrini bertekad tumbangkan rival lokal, Manchester United, di musim depan, tapi runner-up Liga Primer Inggris harus lebih dulu memperkuat skuat untuk bisa mengejar Setan Merah.


Mantan bos Malaga untuk pertama kalinya bertemu media sejak ditunjuk sebagai suksesor Roberto Mancini dan bicara tentang keinginannya membawa sukses ke Etihad Stadium.


'Kami memiliki pemain sangat bagus dan bisa meraih target penting,' kata orang Cili.


'Kami akan mencoba melakukan yang terbaik yang kami bisa dan kita akan lihat berapa banyak trofi yang dapat kami menangkan.'


'Kami tak punya prioritas. Kami tahu harus meningkat di Liga Champions, tapi Liga Primer sama pentingnya. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik di semua kompetisi yang kami ikuti,' Pellegrini menambahkan.


'Ketika City memenangkan Liga Primer itu salah satu momen penting dalam sejarah klub dan kami akan mencoba mengulangi.'


'Salah satu hal terpenting bagi fans City adalah mengalahkan Manchester United dan kami akan melakukannya. Tahun ini, sama seperti tahun lainnya, kami akan coba berada di atas United.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manuel Pellegrini Janji Tumbangkan Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/manuel-pellegrini-janji-tumbangkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 10 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Manuel Pellegrini Janji Tumbangkan Manchester United"

Posting Komentar