Diberdayakan oleh Blogger.

Shinji Kagawa Ingin Kerja Keras di MU



TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Dasarnya orang Jepang, meski senang atas musim debutnya di Manchester United, Shinji Kagawa tetap tidak puas. Shinji Kagawa pun ingin terus bekerja keras agar menjadi pemain yang lebih baik dari sebelumnya.


Pada musim debutnya bersama Manchester United, Shinji Kagawa tidak mengalami kesulitan berarti. Kagawa mencicipi 31 penampilan dan mencetak enam gol di Premier League, termasuk hattrick ke gawang Norwich City.


Kagawa juga berhasil menghadirkan trofi Premier League 2012/13 bagi Manchester United. Gelar juara ini membuat Kagawa tiga tahun berturut-turut merasakan gelar juara liga. Dua di antaranya bersama Borussia Dortmund.


Gelandang serang 24 tahun itu mengaku senang berhasil meraih gelar juara liga pada musim debutnya bersama Manchester United. Namun demikian, Kagawa mengaku tetap tidak puas atas raihan tersebut.


'Saya merasa masih banyak yang harus digunakan. Saya setengah puas dan setengah tidak puas. Saya ingin menjadi pemain yang lebih baik setiap tahun. Saya mengharapkan banyak hal dari diri saya. Saya berharap bisa menunjukkan dinamika, gaya, dan kehadiran yang lebih,' tutur Kagawa kepada Inside United seperti dikutip Tribunnews.com.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Shinji Kagawa Ingin Kerja Keras di MU. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/shinji-kagawa-ingin-kerja-keras-di-mu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 08 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Shinji Kagawa Ingin Kerja Keras di MU"

Posting Komentar