Diberdayakan oleh Blogger.

United Tak Butuh Gelandang Anyar

Legenda Bryan Robson menilai skuat David Moyes harus fokus kepada tim secara keseluruhan, bukan berinvestasi di satu posisi tertentu.


OLEH DEWI AGRENIAWATI Mantan kapten Manchester United Bryan Robson menegaskan kehadiran gelandang kelas dunia di musim panas ini tidak krusial bagi Setan Merah yang bertekad mempertahankan titel Liga Primer Inggris.


United saat ini bernegosiasi memboyong gelandang Barcelona Thiago Alcantara, namun Robson, yang menghabiskan mayoritas kariernya di posisi tersebut, percaya keseimbangan tim lebih penting daripada hanya fokus ke satu individu.


'Saya tahu dengan fans Manchester United, mereka terbiasa memiliki pemain gelandang tengah yang dominan,' kata Robson kepada laman resmi klub.


'Tapi, saya pikir apa yang harus dilihat fans adalah: Apakah keseimbangan skuat cukup bagus tanpa memiliki tipe pemain ini? Anda harus mengatakan 'ya' karena kami memenangi titel dengan keunggulan 11 poin.'


'Sekarang, tentu Anda selalu ingin meningkatkan penampilan tapi Anda harus melihat keseimbangan pada Antonio Valencia, Ashley Young, Tom Cleverley, Michael Carrick, Andersen dan yang lainnya,' Robson menambahkan.


'Mereka masih pemain yang sangat, sangat bagus tapi Anda harus melihat keseimbangan daripada pergi keluar dan mencoba mendapatan individu yang Anda harus bergantung kepadanya sepanjang waktu.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul United Tak Butuh Gelandang Anyar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/united-tak-butuh-gelandang-anyar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 08 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "United Tak Butuh Gelandang Anyar"

Posting Komentar