Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United ganti nama pusat latihan


Pusat latihan Manchester United di Carrington akan diganti namanya menajdi kompleks AON sebagai bagian dari kesepakatan senilai £15 juta satu musim.


Kesepakatan delapan tahun yang akan dimulai bulan Juli ini memberikan hak perusahaan Amerika Serikat ini untuk memasang logo di kaus latihan untuk pertandingan domestik dan persahabatan.


AOB juga akan menjadi mitra Manchester United dalam tur luar negeri yang akan dimulai pertengahan Juli ini ke Asia.


Kesepakatan penggantian nama ini menyebabkan kekhawatiran sejumlah pendukung United bahwa pemilik asal Amerika, keluarga Glazer, akan mencari uang tunai dengan menjual lagi hak pemberian nama untuk Old Trafford.


Tetapi wakil direktur Ed Woodward menekankan bahwa 'Old Trafford tidak akan dijual.'


Sumber-sumber United menambahkan keluarga Gaza menganggap Old Trafford sebagai 'hati dan jiwa' klub dan tidak ingin melakukan apapun yang membahayakan nama lapangan United itu.


Penjualan produk meningkat

AON saat ini adalah sponsor utama klub namun akan diganti oleh Chevrolet pada awal musim pertandingan 2014-2015.


Nama lapangan dan logo di kaus latihan menggantikan kaitan AON dengan Manchester United sampai 2021 dengan kontrak senilai £120 juta.


Sejak membeli Manchester United tahun 2005, keluarga Glazer memperkenalkan strategi sponsor global untuk meraup keuntungan dari popularitas klub.


Tahun lalu, pendapatan dari sponsor dan penjualan produk meningkat 13,7% menjadi £117,6 juta.


Menurut Manchester United, angka pertumbuhan akan meningkat pada 2013.


Dalam enam bulan pertama tahun ini, pendapatan dari penjualan produk meningkat 26.4% dibandingkan periode yang sama tahun lalu dan telah menandatangani 17 perjanjian baru.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United ganti nama pusat latihan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/manchester-united-ganti-nama-pusat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 09 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United ganti nama pusat latihan"

Posting Komentar