Diberdayakan oleh Blogger.

Fans Manchester United Akan Maafkan Wayne Rooney

Robson yakin fans tidak akan menyimpan dendam terhadap Wazza yang kembali meminta dijual.


OLEH DEWI AGRENIAWATI Legenda Manchester United Bryan Robson menegaskan fans klub tidak akan memiliki dendam terhadap Wayne Rooney, setelah dia kembali meminta ditransfer.


Mantan bos United Sir Alex Ferguson mengungkapkan, Rooney ingin meninggalkan klub di akhir musim lalu, dan sejak saat itu dia dihubungkan dengan Chelsea, Arsenal dan Paris Saint-Germain.


Manajer anyar David Moyes menegaskan sang striker tak akan diizinkan meninggalkan Old Trafford di libur kompetisi dan Robson tak melihat adanya alasan mengapa Wazza harus pergi.


'Dia memulai musim, mencetak beberapa gol, menikmati sepakbola dan kemudian fans akan memaafkannya jika ada sesuatu yang harus dimaafkan untuknya,' jelas Robson.


'Yang harus Anda lihat adalah kasus Ronaldo dengan Wayne ketika mereka memiliki insiden. Setelah dua pertandingan Ronaldo bermain fantastis, ketika dia kembali ke Old Trafford dan semua orang melupakannya dan semua orang mencintai Ronaldo. Saya pikir itu skenario untuk Wayne.'


'Wayne punya segalanya yang dia inginkan di klub ini jadi semoga dia bisa bahagia dan menghibur kami karena sebagai suporter sepakbola dan Manchester United saya ingin melihat pemain terbaik main di klub kami,' imbuhnya.


'Semoga mereka menyelesaikan masalah ini, tapi yang terpenting semua skuat dan manajer ingin Wayne Rooney main sepakbola di sini musim depan.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Fans Manchester United Akan Maafkan Wayne Rooney. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/fans-manchester-united-akan-maafkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 08 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Fans Manchester United Akan Maafkan Wayne Rooney"

Posting Komentar