Diberdayakan oleh Blogger.

MU Siapkan Satu Nama Jika Baines Gagal Diboyong


kabar-man-united.blogspot.com, Manchester : Manajer anyar Manchester United David Moyes begitu bernafsu untuk mendatangkan pemain belakang Everton Leighton Baines pada bursa transfer musim panas ini. Tapi sejauh ini usaha Setan Merah belum membuahkan hasil.


Tawaran 12 juta pound atau sekitar Rp 181,9 miliar ditolak oleh The Toffees. Usaha Iblis Merah membawa Baines ke Old Trafford semakin berat setelah arsitek Roberto Martinez tidak ingin melepas pemain 28 tahun itu.


Melihat kondisi ini, MU pun mulai menyiapkan skenario tambahan apabila Baines benar-benar tidak bisa diboyong. Satu nama sudah dipersiapkan sebagai pengganti Baines yakni full back tim Spanyol Granada, Guilherme Siqueira.


Moyes membutuhkan seorang bek kiri yang mumpuni untuk menggantikan posisi Patrice Evra. Pemain asal Prancis yang tampil stabil pada musim lalu dinilai sudah dimakan usia sehingga tidak bisa terus dipasang setiap laga.


United tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk mendapatkan jasa Siqueira. Granada akan memberikan pemain 27 tahun tersebut kepada klub yang mau membayar sebesar 6 juta pound atau sekitar Rp 88 miliar.


Meski harganya lebih murah dari Baines, kemampuan Siqueira tidak bisa dipandang sebelah mata. Pemain kelahiran Brasil ini mempunyai kecepatan lari untuk menyisir pinggir lapangan dan mempunyai tendangan crossing yang akurat.


Sebenarnya Moyes sudah mengamati Siqueira saat masih bermain di Serie A bersama Udinese pada 2006 hingga 2011. Selama lima musim, Siqueira sempat dipinjamkan dua kali ke Ancona dan Granada. Ia kemudian dipermanenkan Granada pada 2011.(sky)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul MU Siapkan Satu Nama Jika Baines Gagal Diboyong. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/mu-siapkan-satu-nama-jika-baines-gagal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 07 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "MU Siapkan Satu Nama Jika Baines Gagal Diboyong"

Posting Komentar