Diberdayakan oleh Blogger.

Davide Astori Diincar Manchester United




TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester United diklaim turut mengincar bek tengah Cagliari, Davide Astori. Selain Red Devils, pemain usia 26 tahun itu juga menjadi incaran AC Milan, Napoli, Liverpool, dan Southampton.


Pemain timnas Italia itu mencetak satu gol pada Piala Konfederasi yang lalu saat melawan Uruguay. Setelah laga itu, Astori menyatakan akan segera membuat keputusan terkait mnasa depannya setelah liburan musim panas.


Kini, dilansir Sky Sport Italia , kubu Red Devils menjadi klub teranyar yang menunjukkan minat terhadap Astori. Namun, untuk mendapatkannya, Man. United harus bersaing dengan beberapa peminatnya seperti Napoli dan Milan, sedangkan Liverpool dan Soton sempat bersaing penawaran pada jendela transfer Januari lalu.


Cagliari sendiri pada Januari lalu memutuskan untuk mempertahankannya. Tapi, kini klub itu diperkirakan bakal bersedia mempertimbangkan untuk menjualnya dengan harga 12 juta euro.


Duniasoccer/JoPauline
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Davide Astori Diincar Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/davide-astori-diincar-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 07 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Davide Astori Diincar Manchester United"

Posting Komentar