Diberdayakan oleh Blogger.

Akhirnya, Manchester United Rilis Akun Twitter Resmi!

Belum genap 24 jam diluncurkan, @ManUtd sudah memiliki hampir 150 ribu pengikut.


OLEH DEWI AGRENIAWATI Manchester United akhirnya meluncurkan akin twitter resmi mereka tepat pukul 8:30 pagi waktu setempat dan 30 menit kemudian, @ManUtd sudah memiliki 36 ribu pengikut.


Menurut pantauan Goal, hingga pukul 17:30 WIB, akun skuat besutan David Moyes hampir menembus 150 ribu followers.


Situs jejaring sosial ini akan menyuguhkan kabar-kabar terbaru, video di balik layar serta konten eksklusif dalam bahasa Inggris, dengan versi bahasa lain akan diluncurkan segera.


Sejumlah pemain Setan Merah lebih dulu menggunakan Twitter, sebut saja Rio Ferdinand, Wayne Rooney, David De Gea, Javier Hernandez dan Robin van Persie. Dua nama terdepan bahkan memiliki 10 juta pengikut di belakang mereka.


Sebelumnya, di era Sir Alex Ferguson, United pantang memiliki akun twitter karena sang arsitek menetang penggunaan layanan pesan 140 karakter yang justru kerap menjadi blunder bagi pemain.


'Era baru, semangat sama. Musim dimulai di sini. Mari kita lakukan ini. #mufc,' demikian kicauan pertama dari akun @ManUtd.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Akhirnya, Manchester United Rilis Akun Twitter Resmi!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/akhirnya-manchester-united-rilis-akun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 10 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Akhirnya, Manchester United Rilis Akun Twitter Resmi!"

Posting Komentar