Diberdayakan oleh Blogger.

Alasan Rio Ferdinand Bertahan Di Manchester United

Mantan pemain Leeds United tersebut hanya memiliki satu alasan mengapa dirinya tetap bertahan di Manchester United.


OLEH AHMAD REZA HIKMATYAR Ikuti di twitter


Rio Ferdinand merasa pilihannya untuk bergabung dan tetap bertahan bersama Manchester United merupakan sebuah keputusan yang tepat bagi perjalanan kariernya hingga saat ini.Memasuki musim ke 12-nya bersama The Red Devils, pemain berusia 34 tahun ini mengaku terus mendapat banyak tawaran pindah dari berbagai klub setiap musimnya.'Saya mendapat banyak tawaran dari berbagai klub dan selalu muncul spekulasi terkait masa depan saya di surat kabar setiap tahunnya, tapi saya tidak pernah merasa benar-benar ingin pergi,' ujar Ferdinand pada The Sun.'Saya datang ke United untuk satu alasan sederhana: memenangi trofi. Jadi saya bisa pensiun, menghitung berapa banyak trofi yang saya menangi dan melihat ke belakang sambil berkata, 'saya telah sukses berkarier sebagai pesepakbola'.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Alasan Rio Ferdinand Bertahan Di Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/alasan-rio-ferdinand-bertahan-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 09 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Alasan Rio Ferdinand Bertahan Di Manchester United"

Posting Komentar