Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Luncurkan Akun Twitter Resmi


kabar-man-united.blogspot.com, Manchester : Jawara Liga Premier Inggris Manchester United, Rabu (10/7/13), menjadi klub sepakbola dunia teranyar yang memiliki akun twitter. Hanya dalam tiga jam lebih, akun yang dinamai @ManUtd itu sudah punya 330 ribu follower. Tidak hanya itu United, pun langsung menjadi topik yang paling banyak dibicarakan ( trending topic) di twitter. Tidak hanya di twitter, Setan Merah juga membuka akun di situs microbloging China, Sina Weibo.


'New era, same spirit. The season starts here. Let's do this. #mufc,' demikian bunyi kicauan perdana MU di twitter, seperti yang dilansir dari 101greatgoals, Rabu (10/7/13)


Selain itu, MU juga mengunggah sebuah foto poster bergambar pelatih baru mereka, David Moyes, lengkap dengan komentar David Moyes: 'I'm hungry to win trophies and driven to do it.' #mufc,' kicau kedua dari akun twitter resmi MU.


Akun twitter memang bisa jadi awal baru bagi MU di media sosial, karena para pesaingnya sudah lama menancapkan kuku di dunia maya.


Di Inggris sendiri Arsenal adalah rajanya dengan lebih dari 2,5 juta follower, diikuti oleh Chelsea dengan 1,7 juta follower, Manchester City dengan 992.000 follower, dan terakhir Tottenham Hotspur dengan 521.000.


Jika menengok liga lain, Barcelona masih memimpin dengan 9,5 juta follower dan diikuti oleh Real Madrid dengan 8,1 juta follower. (bek)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Luncurkan Akun Twitter Resmi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/manchester-united-luncurkan-akun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 10 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Luncurkan Akun Twitter Resmi"

Posting Komentar