Diberdayakan oleh Blogger.

Murray Ingin Seperti Manchester United

Andy Murray. (Foto: Reuters)

LONDON - Jawara Wimbeldon 2013, Andy Murray mengungkapkan dirinya ingin seperti Manchester United di dunia tenis. United memang merupakan klub yang terkenal dengan segudang prestasinya, Murray juga menginginkan prestasi di dunia tenis sama seperti Setan Merah.


Petenis Britania ini juga sempat berbincang santai dengan Sir Alex Ferguson mantan pelatih United. Saat itu, Fergie sapaan Ferguson sedang hadir dalam ajang petenis kelas dunia beraksi. Dalam perbincangan yang singkat itu, Murray mendapatkan petuah-petuah yang berharga dari Fergie.


'Sir Alex adalah orang yang benar-benar mengesankan. Anda dapat belajar banyak dari dia. Dia (Fergie) berkata kepada saya dia membangun tim dengan konsistensi dan konsentrasi,' ujar Murray seperti dikutip The Sun, Selasa (9/7/2013).


'Dia (Fergie) memiliki etos kerja yang luar biasa selama jangka waktu yang panjang. Jika Anda berkonsentrasi sepanjang pertandingan, Anda akan mendapatkan konsistensi. Itu adalah sesuatu yang akan saya coba lakukan di setiap turnamen,' terang Murray.


Murray juga menambahkan ingin menjadi seperti United yang terus meraih banyak gelar seperti United pada era Fergie selama 26 tahun. Target Murray selanjutnya adalah terus berupaya memenangkan banyak Grand Slam.


'Tujuan saya adalah memenangkan banyak gelar Grand Slam. Anda akan selalu diingat jika anda memenangkan gelar itu,' tutup Murray.


Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone ( acf)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Murray Ingin Seperti Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/murray-ingin-seperti-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 08 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Murray Ingin Seperti Manchester United"

Posting Komentar