Diberdayakan oleh Blogger.

Debut Bersama MU, Moyes Ingin Menangi Semua Gelar


David Moyes (AFP/Paul Ellis)


kabar-man-united.blogspot.com, Manchester : Musim pertama David Moyes sebagai suksesor Sir Alex Ferguson di bangku manajer Manchester United akan segera dimulai. Target pun langsung dicanangkan manajer asal Skotlandia itu. Tidak tanggung-tanggung, Moyes berambisi tidak hanya ingin menjuarai Liga Premier di musim pertamanya, tapi juga trofi yang lain.'Anda harus memberikan yang terbaik di setiap kompetisi, tidak hanya di Liga Premier,' ujar Moyes kepada The Sun.'Ketika Anda berada di Manchester United, maka pikiran saya adalah mendapatkan semuanya. Anda harus mencoba untuk memenangkan semuanya,' ungkap pelatih berusia 50 tahun itu.'Mungkin, kadang-kadang Anda memperoleh kegagalan, tapi Anda harus mencoba untuk memenangkan seluruh trofi,' terang mantan manajer Everton ini.'Saya telah melakukan hal seperti di mana pun saya berada, dan saya akan kembali melakukannya di sini, karena saya telah memiliki skuat yang lebih besar, kualitas pemain dan klub dengan tradisi yang selalu memenangkan sesuatu,' Moyes menegaskan.(SS)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Debut Bersama MU, Moyes Ingin Menangi Semua Gelar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/debut-bersama-mu-moyes-ingin-menangi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 08 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Debut Bersama MU, Moyes Ingin Menangi Semua Gelar"

Posting Komentar