Diberdayakan oleh Blogger.

Demi Dapatkan Bintang MU, Roma Rela Jual Pablo Osvaldo


kabar-man-united.blogspot.com, Roma : Surat kabar di Italia memberitakan, AS Roma akan segera melego Pablo Daniel Osvaldo ke salah satu klub asal Liga Inggris. Ini dengan harapan untuk menaikkan tawaran hingga 15 juta euro atau berkisar 190 miliar rupiah, supaya bisa mendaratkan pemain sayap Manchester United, Luis Nani.


Ketertarikan Giallorossi terhadap Nani bukanlah untuk kali pertamanya, di mana pemain internasional Portugal tersebut kontraknya di Old Trafford akan berakhir di 2014 mendatang, sehingga berpeluang untuk dilepas ke bursa transfer pada musim panas tahun ini.


Seperti yang dikutip Corriere dello Sport pada Minggu (7/7/13), The Red Devils hanya bersedia melepas pemain sayap berusia 26 tahun itu, apabila ada tawaran sebesar 15 juta euro atau mendekati 13 juta poundsterling atau setara dengan Rp 191 miliar.


Musim lalu, Nani hanya tampil sebanyak 11 kali dan mencetak satu gol bagi United. Sementara itu, Roma berniat menjual Osvaldo guna meningkatkan nilai tawar mereka demi mendapatkan Nani, di mana Osvaldo dikabarkan juga sudah menjalin pembicaraan dengan Manchester City dan juga Tottenham Hotspur.


Pemain internasional Italia itu masuk dalam daftar jual pemain I Lupi pada musim panas ini, akibat tindakan menghina pelatih Roma saat itu, Aurelio Andreazzoli ketika Roma menelan kekalahan dari Lazio di final Coppa Italia pada Mei lalu.


Tindakan itu juga terbukti menimbulkan kerugian bagi penyerang berusia 27 tahun itu. Hal itu membuat, Gli Azzurri tidak memanggil Osvaldo untuk tampil di ajang Piala Konfederasi 2013 di Brasil, meski ia mencetak 16 gol dari 29 kali penampilannya di ajang Serie A musim lalu. (*)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Demi Dapatkan Bintang MU, Roma Rela Jual Pablo Osvaldo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/demi-dapatkan-bintang-mu-roma-rela-jual.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 07 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Demi Dapatkan Bintang MU, Roma Rela Jual Pablo Osvaldo"

Posting Komentar