Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Juga Incar Astori


Bola.net - Satu per satu target yang diburu pelatih baru Manchester United, David Moyes mulai teridentifikasi. Salah satunya Davide Astori.


Juara bertahan English Premier League itu pun ikut memburu bek anggota timnas Italia di Piala Konfederasi 2013 tersebut. Kebetulan si pemain sendiri mengindikasikan bakal pindah di musim panas.


Berdasarkan laporan dari media Sky Sport, Moyes telah meminta salah satu wakilnya untuk menghubungi Cagliari guna menanyakan harga jebolan akademi Milan ini.


Menurut tafsiran pasar harga bek tengah 26 tahun itu diprediksi di rentang angka 10 - 12 juta euro. Namun sepertinya nominal itu bisa melambung jika nama klub besar ikut terlibat.


Selain MU peminat Astori cukuplah banyak, Liverpool dan Southampton adalah klub EPL lain yang juga mengamatinya. Sedangkan dari dalam Serie A sendiri ada AC Milan dan Napoli.(foti/lex)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Juga Incar Astori. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/manchester-united-juga-incar-astori.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 08 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Juga Incar Astori"

Posting Komentar