Diberdayakan oleh Blogger.

'Penggemar MU akan memaafkan Rooney'


Mantan kapten Manchester United, Bryan Robson, meyakini bahwa penggemar MU akan 'memaaafkan' Wayne Ronney jika dia memutuskan tetap bertahan di Old Trafford.


'Apabila dia tetap tampil bersama MU pada musim depan, lalu mencetak sejumlah gol, serta dapat menikmati permainannya, saya yakin penggemar MU akan memaafkannya, jika memang ada sesuatu untuk memaafkannya,' kata Bryan Robson, legenda hidup MU, yang kini berusia 56 tahun.


Sebelumnya, mantan manajer MU Alex Ferguson mengatakan ujung tombak berusia 27 tahun itu telah mengajukan permohonan untuk meninggalkan klub pada akhir musim ini.


Namun belakangan manajer MU yang baru, David Moyes menyatakan, Rooney tidak akan dijual.


Robson, yang telah memperkuat United lebih dari 450 kali, mengatakan, situasi ini mirip ketika Rooney dihukum kartu merah saat timnas Inggris melawan Portugal di perempat final Piala Dunia 2006.


Saat Rooney meninggalkan lapangan, Cristiano Ronaldo - yang saat itu juga memperkuat MU - mengedipkan mata, sehingga menimbulkan kemarahan penggemar MU dan timnas Inggris.


Kasus Ronaldo

'Setelah dua laga, Ronaldo bermain fantastis ketika dia kembali ke Old Trafford. Semua orang melupakan kejadian itu dan kembali mencintai Ronaldo,' kata Robson.


'Dan saya pikir skenario ini juga berlaku untuk Wayne.'


Robson juga memperingatkan Rooney bahwa keinginannya untuk meninggalkan Kota Manchester belum tentu menarik seperti yang dia bayangkan.


Wayney Rooney saat ini merupakan salah-satu pencetak gol tersubur untuk Manchester United, dengan mencetak 197 gol dalam semua kompetisi.


Sejauh ini legenda hidup MU Sir Bobby Charlton masih memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak untuk MU, yaitu mencetak 249 gol.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul 'Penggemar MU akan memaafkan Rooney'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/mu-akan-memaafkan-rooney.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 08 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "'Penggemar MU akan memaafkan Rooney'"

Posting Komentar