Diberdayakan oleh Blogger.

Latihan Pertama MU, Senyum Rooney Sampai `Posting` Zaha


kabar-man-united.blogspot.com, Manchester : Latihan pertama Manchester United di kompleks latihan Carrington, Selasa (9/7/13) dipenuhi banyak warna. Ada muka Wayne Rooney yang selalu melemparkan senyuman sampai juga ulah Wilfried Zaha memposting foto dirinya dengan kaus latihan Manchester United (MU).


Itu hanya secuil dari kisah latihan 'Red Devils'. Yang pantas juga menjadi perhatian adalah gaya David Moyes tampil di latihan pertamanya bersama klub yang dianggapnya sangat historis tersebut. Ada perbedaan yang langsung terlihat dari gaya Moyes dibandingkan pendahulunya, Sir Alex Ferguson.


Moyes lebih terlibat dalam latihan, berbeda dibandingkan Ferguson yang lebih mempercayakan ini kepada Mike Phelan dan Rene Meulensteen (eks asisten pelatih MU). Selain Rooney dan Zaha, Ryan Giggs juga sudah tampak di latihan perdana menjelang tur pramusim.


Zaha khususnya tetap serius jalani latihan, meski ada rumor dia akan dipinjamkan demi mendapatkan pengalaman. Terbukti, dia memposting foto latihan pertamanya bersama MU. Begini bunyi tweetnya: 'Hari pertama yang luar biasa #MUFC.'



Sementara itu, meskipun tergolong pelatih yang cuek, Moyes tetap paham dengan target tinggi yang harus direbut olehnya di MU. 'Saya berada di klub dimana kata sukses sudah jadi tato di lambang klub ini,' ujarnya.


'Saya ingin kami tetap main seperti biasa, dengan tradisi sama menghibur, sepak bola menyenangkan. Tapi saya selalu bilang hal terbesar di sepak bola adalah menang. Saya selalu ingin menempatkan kata menang di atas segalanya. Sir Alex juga seperti itu,' tambahnya. (DM)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Latihan Pertama MU, Senyum Rooney Sampai `Posting` Zaha. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/latihan-pertama-mu-senyum-rooney-sampai.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 09 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Latihan Pertama MU, Senyum Rooney Sampai `Posting` Zaha"

Posting Komentar