Diberdayakan oleh Blogger.

Bek MU Pertanyakan Keputusan Ronaldo


kabar-man-united.blogspot.com, Manchester : Bek Manchester United Rio Ferdinand mempertanyakan lagi keputusan Cristiano Ronaldo ketika meninggalkan Manchester United untuk pindah ke Real Madrid. Dalam sebuah pernyataan yang ditulis majalah France Football, Ferdinand tidak mengkritik pemain internasional asal Portugal itu, tapi mempertanyakan apakah mantan rekan setimnya tersebut telah membuat keputusan yang benar ketika berangkat ke ibukota Spanyol pada bulan Juli 2009 silam.


'Cristiano sama sekali tidak memenangkan piala lebih dari kami karena meninggalkan Manchester United,' kata Ferdinand, seperti dilansir Mundo Deportivo, Rabu (10/7/2013).


Menurut Ferdinand, dia tidak akan mengatakan salah jika Ronaldo memutuskan untuk pergi ke Madrid. Itu mimpi dia dan karena itu semua orang harus menghormati keputusannya tersebut.


'Tapi Anda melihat dia belum memenangkan lebih banyak trofi. Oleh karena itu, jika tujuannya untuk memenangkan piala, mengapa meninggalkan Manchester United?' tanyanya.


Komentar Ferdinand ini seperti juga ditujukan kepada Wayne Rooney yang disebut-sebut akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Beberapa waktu lalu, Ferdinand mengatakan bahwa tak ada tempat yang lebih baik lagi bagi Wayne selain MU.


Ferdinand pun mengambil contoh Cristiano Ronaldo. Rio mengatakan sejak hengkang dari MU dan bergabung dengan Real Madrid, Ronaldo tak banyak mendapat gelar dibandingkan dengan saat berada di MU. (FE/*)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Bek MU Pertanyakan Keputusan Ronaldo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/bek-mu-pertanyakan-keputusan-ronaldo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 10 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Bek MU Pertanyakan Keputusan Ronaldo"

Posting Komentar