Diberdayakan oleh Blogger.

Rio Ferdinand: Tradisi Buat Manchester United Berbeda

Rio Ferdinand menilai sejarah dan tradisi Manchester United menjamin pemain di dalamnya meraih banyak kesuksesan.


OLEH TEGAR PARAMARTHA Ikuti di twitter Bek Manchester United Rio Ferdinand menegaskan tradisi dan sejarah klub membuat timnya tersebut berbeda dan mampu mempertahankan rasa lapar untuk dapat meraih gelar juara.


Seperti yang diketahui, Ferdinand telah memenangkan 14 trofi juara, selama 11 musim di Old Trafford, termasuk enam gelar juara domestik dan satu gelar Liga Champions.


Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan pemain manapun yang mempertimbangkan hengkang dari United, termasuk Wayne Rooney, harus berpikir dua kali tentang apa yang mungkin akan mereka tinggalkan.


'Saya tidak melihat ke manapun Anda pergi, tidak lebih baik dari sini. Singkatnya, Cristiano Ronaldo telah menjadi pemain yang sangat luar biasa secara individu, tetapi apakah dia mendapatkan lebih banyak gelar juara sejak hengkang daripada yang kami menangkan?' ujar Ferdinand kepada The Sun.


'Itu adalah impiannya untuk hengkang ke sana, jadi Anda harus menghargai itu. Tetapi saya hanya melihat dalam hitam dan putih. Saya ingin meraih trofi juara jadi mengapa saya harus pindah?'


'Ini karena sejarah. Jika Anda diminta bergabung ke Manchester United, saya tidak melihatnya dengan berpikir dengan jelas. Saya ingin datang karena sejarah itu.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Rio Ferdinand: Tradisi Buat Manchester United Berbeda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/rio-ferdinand-tradisi-buat-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 09 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Rio Ferdinand: Tradisi Buat Manchester United Berbeda"

Posting Komentar