Diberdayakan oleh Blogger.

MU Cari Pengganti Ferdinand ke Klub Italia


kabar-man-united.blogspot.com, Manchester : Klub raksasa Premier League, Manchester United, akhirnya ikut perburuan untuk mendapatkan tanda tangan pemain bertahan asal Cagliari, Davide Astori. Selain United, beberapa klub seperti AC Milan, Napoli, Liverpool, dan Southampton, juga berniat untuk memboyong pemain internasional Italia tersebut.


Astori mencetak satu gol di ajang Piala Konfederasi pada musim panas ini, saat Gli Azzurri menghadapi Uruguay. Usai turnamen tersebut, ia mengungkapkan keinginannya untuk berpetualang di klub yang baru musim depan.


Seperti yang dilansir Sky Sport Italia, Setan Merah menjadi klub terakhir yang menunjukkan ketertarikan terhadap bek berusia 26 tahun tersebut. Ia sudah berhasil menarik minat Milan dan Napoli, sedangkan Liverpool dan Southampton sudah terlibat dalam perang harga sejak Januari lalu untuk menggaet Astori.


Cagliari sempat menahan keinginan Astori untuk hengkang. Tapi diyakini, Astori akan dilepas apabila ada yang mengajukan tawaran sebesar 12 juta euro atau setara dengan Rp 152 miliar. Di sisi lain, MU ingin melakukan pembenahan di lini belakangnya untuk menggantikan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic yang sudah termakan usia.(*)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul MU Cari Pengganti Ferdinand ke Klub Italia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/mu-cari-pengganti-ferdinand-ke-klub.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 07 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "MU Cari Pengganti Ferdinand ke Klub Italia"

Posting Komentar