Diberdayakan oleh Blogger.

Legenda United Tolak Tawaran Jadi Anak Buah Moyes di MU


kabar-man-united.blogspot.com, Manchester : Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes menolak ajakan David Moyes untuk menjadi salah satu staf pelatihnya di Old Trafford.


Sebenarnya, Moyes ingin menambahkan Scholes ke dalam jajaran pelatih United setelah merekrut Ryan Giggs dan Phil Neville. Namun Scholes memilih untuk menjauhkan diri dari sepakbola, dan menghabiskan waktu bersama keluarga.


'Saya ingin memastikan saya memiliki hubungan dengan apa yang terjadi di sini. Saya sudah bicara dengan Paul Scholes. Dia ingin menghabiskan waktu bersama keluarga,' ungkap Moyes dilansir Sporting Life, Minggu (7/7/13).


'Dia sangat fantastis, dan dia ingin membantu. Saya berbicara selama satu atau dua jam melalui telepon. Untuk saat ini, dia ingin bersama keluarga. Kami akan mengajak dia setelah dia sudah siap,' tambahnya. ()


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Legenda United Tolak Tawaran Jadi Anak Buah Moyes di MU. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/legenda-united-tolak-tawaran-jadi-anak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 07 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Legenda United Tolak Tawaran Jadi Anak Buah Moyes di MU"

Posting Komentar