Diberdayakan oleh Blogger.

7 Pemain Utama MU Absen dalam Tur Asia


Trio pemain Manchester United (dari kiri ke kanan), Rio Ferdinand, Michael Carrick, dan Jonny Evans, akan ambil bagian dalam tur pramusim MU 2013 ke Asia dan Australia.


MANCHESTER, kabar-man-united.blogspot.com.com - Manchester United (MU) merilis nama-nama pemain yang akan menjalani rangkaian tur pramusim ke Asia dan Australia. MU secara total akan membawa 22 pemain yang tiga di antaranya bergabung dengan tim dalam waktu yang berbeda. Namun, tujuh pemain utama absen karena alasan kebugaran.


MU akan menjalani serangkaian tur Asia dan Australia mulai pekan depan. Pada 13 Juli 2013, MU menjalani laga di Bangkok. Selanjutnya, MU menuju Sydney pada 20 Juli 2013. Yokohama dan Osaka menjadi destinasi selanjutnya Setan Merah pada 23 dan 26 Juli 2013. Lalu, MU melawat ke Hongkong pada 29 Juli 2013 dan diakhiri ke Stockholm pada 6 Agustus 2013.


Khusus untuk David de Gea dan Robin van Persie, kedua pemain tersebut baru akan bergabung dengan Setan Merah saat menjalani tur ke Australia. Sementara, Shinji Kagawa mulai ambil bagian di tim saat MU berada di Jepang.


Kendati membawa 22 pasukan, manajer David Moyes tak menyertakan beberapa pemain utama seperti Nemanja Vidic, Chris Smalling, Ashley Young, Luis Nani, Antonio Valencia, Javier 'Chicharito' Hernandez, dan Darren Fletcher. Ketujuh pemain ini disimpan karena alasan kebugaran.


Berikut 22 skuat MU dalam tur Asia dan Australia: Andres Lindegaard, Ben Amos, dan David de Gea (bergabung 20 Juli 2013). Rafael da Silva, Fabio da Silva, Phil Jones, Rio Ferdinand, Jonny Evans, Patrice Evra, Alexander Buttner, Michael Keane Michael Carrick, Anderson, Tom Cleverley, Ryan Giggs, Wilfried Zaha, Jesse Lingard, Adnan Januzaj, dan Shinji Kagawa (bergabung 23 Juli 2013). Danny Welbeck, Wayne Rooney, dan Robin van Persie (bergabung 20 Juli 2013).


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul 7 Pemain Utama MU Absen dalam Tur Asia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/07/7-pemain-utama-mu-absen-dalam-tur-asia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 10 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "7 Pemain Utama MU Absen dalam Tur Asia"

Posting Komentar