Diberdayakan oleh Blogger.

Roy Keane: Saya Bukan Penggemar Manchester United

CNN IndonesiaRoy Keane: Saya Bukan Penggemar Manchester UnitedCNN IndonesiaManchester, CNN Indonesia -- Untuk banyak fans Manchester United, Roy Keane melambangkan kesuksesan The Red Devils di era 1990an hingga pertengahan 2000. Keane merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki MU sepanjang ...Keane Akui Tak Pernah Dukung Manchester UnitedBola.netRoy Keane Sebut Dirinya Bukanlah Fans Manchester UnitedSportsatuKeane Mengaku Tidak Pernah Menjadi Fans MUVIVA.co.id5 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Roy Keane: Saya Bukan Penggemar Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2015/06/roy-keane-saya-bukan-penggemar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 29 Juni 2015

Belum ada komentar untuk "Roy Keane: Saya Bukan Penggemar Manchester United"

Posting Komentar