Diberdayakan oleh Blogger.

Jesse Lingard Ingin Unjuk Gigi Di Manchester United Musim Depan

Goal.com IndonesiaJesse Lingard Ingin Unjuk Gigi Di Manchester United Musim DepanGoal.com Indonesia“Saya ingin bertahan di Man United dan mendapatkan beberapa laga di sana,” ujar Lingard. “Saya akan lihat apa yang bos [Louis van Gaal] katakan ketika saya kembali. Saya selalu ingin bermain untuk Man United dan itu masih menjadi ambisi saya.Van Gaal Kaget dengan Popularitas Manchester UnitedMetro TV NewsVan Gaal Masih Takjub dengan Popularitas Manchester UnitedSepakbola.comBerita Bola: Jangan Dekat-dekat Pemain Manchester United, Bau Bawang PutihGila Bola (Blog)Sportsatu -Bola.net -kabar-man-united.blogspot.com25 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Jesse Lingard Ingin Unjuk Gigi Di Manchester United Musim Depan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2015/06/jesse-lingard-ingin-unjuk-gigi-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 22 Juni 2015

Belum ada komentar untuk "Jesse Lingard Ingin Unjuk Gigi Di Manchester United Musim Depan"

Posting Komentar