Diberdayakan oleh Blogger.

Keane Akui Tak Pernah Dukung Manchester United

Bola.netKeane Akui Tak Pernah Dukung Manchester UnitedBola.net"Hanya karena saya bermain di Man United, tak berarti saya adalah fan klub tersebut. Namun tentu saja, jika mereka main lawan Liverpool, saya akan mendukung United untuk menang. Namun ketika saya meninggalkan klub tersebut, saya memutuskan ...Roy Keane: Saya Bukan Penggemar Manchester UnitedCNN IndonesiaRoy Keane Sebut Dirinya Bukanlah Fans Manchester UnitedSportsatuKeane Mengaku Tidak Pernah Menjadi Fans MUVIVA.co.id5 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Keane Akui Tak Pernah Dukung Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2015/06/keane-akui-tak-pernah-dukung-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 29 Juni 2015

Belum ada komentar untuk "Keane Akui Tak Pernah Dukung Manchester United"

Posting Komentar