Diberdayakan oleh Blogger.

Depay: Saya Ingin Raih Gelar Bersama Manchester United

Goal.com IndonesiaDepay: Saya Ingin Raih Gelar Bersama Manchester UnitedBola.netBola.net - Memphis Depay mengungkapkan bahwa tujuannya ke Manchester United adalah untuk menjadi seorang juara dan meraih trofi. Seperti diketahui, PSV dan Manchester United telah mencapai kesepakatan terkait transfer Depay. Depay sendiri ...Depay Sepakat Ke UnitedGoal.com IndonesiaTransfer Disepakati, Memphis Depay Bakal ke Manchester UnitedSriwijaya PostManchester United Dapatkan DepayCNN IndonesiaiBERITA.com64 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Depay: Saya Ingin Raih Gelar Bersama Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2015/05/depay-saya-ingin-raih-gelar-bersama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 07 Mei 2015

Belum ada komentar untuk "Depay: Saya Ingin Raih Gelar Bersama Manchester United"

Posting Komentar