Diberdayakan oleh Blogger.

Daley Blind Puas Dengan Musim Debutnya Di Manchester United

Goal.com IndonesiaDaley Blind Puas Dengan Musim Debutnya Di Manchester UnitedGoal.com Indonesia“Saya mencoba untuk terlibat dengan sangat cepat di Manchester United. Saya mencoba untuk merasa seperti di rumah secepatnya dan tim ini memberi saya bantuan. “Saya pikir saya sudah tampil baik. Ada beberapa laga jelang akhir musim yang sulit, ...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Daley Blind Puas Dengan Musim Debutnya Di Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2015/05/daley-blind-puas-dengan-musim-debutnya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 24 Mei 2015

Belum ada komentar untuk "Daley Blind Puas Dengan Musim Debutnya Di Manchester United"

Posting Komentar