Diberdayakan oleh Blogger.

De Gea: Saya Cinta Manchester United

Bola.netDe Gea: Saya Cinta Manchester UnitedBola.netBola.net - David de Gea mengatakan bahwa ia mencintai Manchester United dan rekan setimnya di Old Trafford. Namun ia tidak memberikan petunjuk apakah bakal terus bertahan di klub, usai menerima penghargaan pemain terbaik klub belum lama ini.De Gea Hengkang, Valdes Jadi Starter di Manchester UnitedTempo.coPemain Terbaik Manchester United 2014/15: David De Gea, Sang PenyelamatGoal.com IndonesiaDavid De Gea Bertahanlah di Manchester UnitedTribunnewsGila Bola (Blog)362 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul De Gea: Saya Cinta Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2015/05/de-gea-saya-cinta-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 19 Mei 2015

Belum ada komentar untuk "De Gea: Saya Cinta Manchester United"

Posting Komentar