Diberdayakan oleh Blogger.

Sir Alex Ferguson: Saya Ingin Rekor Saya di Manchester United Dipecahkan

Sundul.com - Berita BolaSir Alex Ferguson: Saya Ingin Rekor Saya di Manchester United DipecahkanSundul.com - Berita BolaManchester, SunduL – Legenda Sir Alex Ferguson berharap ada seseorang yang bisa mengalahkan rekornya sebagai manajer Manchester United. Pelatih asal Skotlandia tersebut adalah pelatih terbaik sepanjang masa United. Tapi Ferguson menegaskan ...Tantangan Alex Ferguson untuk Manajer Man. Unitedkabar-man-united.blogspot.com.comSir Alex Ferguson Tantang Manajer Man United Samakan Torehan TrofiTribunnewsBerita Manchester United: Target Berikutnya 45 Trofi Dalam 25 TahunGila Bola (Blog)Bola.net -Sepakbola.com18 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Sir Alex Ferguson: Saya Ingin Rekor Saya di Manchester United Dipecahkan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2015/04/sir-alex-ferguson-saya-ingin-rekor-saya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 27 April 2015

Belum ada komentar untuk "Sir Alex Ferguson: Saya Ingin Rekor Saya di Manchester United Dipecahkan"

Posting Komentar