Diberdayakan oleh Blogger.

Moyes: Manchester United Jadi Kenangan Buruk Saya

Bola.netMoyes: Manchester United Jadi Kenangan Buruk SayaBola.net"Saya sudah memikirkan hal tersebut, tentu saja, itu merupakan hari yang mengecewakan bagi saya sebagai manajer Manchester United. Melawan mantan tim anda dan kalah. Saya kira kami bermain bagus, tapi itu tidak terlalu penting bagi mereka yang ...David Moyes Kecewa Dengan Rencana Transfer Saat Masih Di Manchester ...Goal.com IndonesiaMoyes Tak Heran Fellaini dan Mata Bersinar Musim IniSportsatuMoyes beber alasan Fellaini melempem di MU musim lalukabar-man-united.blogspot.comGila Bola (Blog) -Sundul.com - Berita Bola9 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Moyes: Manchester United Jadi Kenangan Buruk Saya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2015/04/moyes-manchester-united-jadi-kenangan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 24 April 2015

Belum ada komentar untuk "Moyes: Manchester United Jadi Kenangan Buruk Saya"

Posting Komentar