Diberdayakan oleh Blogger.

Alexandre Pato Akui Nyaris Ke Manchester United

Goal.com IndonesiaAlexandre Pato Akui Nyaris Ke Manchester UnitedGoal.com Indonesia"Saya tak bohong [tertarik dengan United], tentu saja saya memikirkannya [soal masa depan karier]. Saya membicarakan hal ini dengan keluarga dan orang-orang terdekat saya. Saya berbicara soal apa yang akan terjadi dan di mana saya berkarier tahun ...dan lainnya »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Alexandre Pato Akui Nyaris Ke Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2015/09/alexandre-pato-akui-nyaris-ke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 24 September 2015

Belum ada komentar untuk "Alexandre Pato Akui Nyaris Ke Manchester United"

Posting Komentar